Cara Mendapatkan Crypto Gratis

Game Bagus


Firefaucet: Tempat Mendapatkan Cryptocurrency Gratis - Perlu anda ketahui Faucet adalah webste di mana Anda bisa mendapatkan cryptocurrency gratis. Firefaucet.win memiliki fitur yang berbeda karena ni adalah faucet otomatis. Anda hanya perlu mendaftar dan memulai autofaucet. Setiap beberapa menit, Anda bisa mendapatkan beberapa cryptocurrency. 

Daftar di Firefaucet untuk mendapatkan crypto gratis

Firefaucet.win adalah situs faucet dimana anda bisa mendapatkan hingga 9 cryptocurrency yang berbeda seperti Bitcoin, Ethereum, Tether, Dogecoin, Litecoin, Dash, Tron, Zcash dan Digibyte. Selain itu, tersedia untuk semua negara mana pun dan dengan pembayaran minimum yang relatif murah. 

Untuk mengenal ebih jauh tentang Firefaucet pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pencari crypto gratis. 

Apa itu Firefaucet

FireFaucet adalah sebuah website faucet yang telah online sejak 2018 yang bekerja dengan cryptocurrency, ini adalah situs web yang bisa memberi Anda Bitcoin dan mata uang digital lainnya secara gratis dan keuntungan besarnya adalah sejumlah besar fitur yang membayar yang dapat anda temukan disini. 

Adapun karakteristik dari Firefaucet adalah sebagai berikut: 

• Peringkat: 5/5

• Tahun: 2018

• Negara: Semua

• Penarikan minimum: tergantung pada cryptocurrency

• Tingkat rujukan: 1 tingkat

• Komis: 20% dari koin

• Tempat pembayaran: Bitcoin, Ethereum, DogeCoin, Retecain, Dash, Manero, Tron, ZCash, Digbyte

• Fitur Lain: Hadiah, Sistem Tingkat. dan Autofaucet 

Cara Mendapatkan Cryptocurrency Gratis Di Firefaucet 

Sistem Level 

Pertama, sistem level, saat kita menyelesaikan pekerjaan yang berbeda, mereka akan memberi poin dan ketika kita telah menaikkan level, kita akan memiliki sejumlah Btcoin gratis untuk diklaim. Ada hingga 100 level hadiah yang bisa anda dapatkan disini. 

Bonus Harian 

Salah satu yang harus Anda kunjungi saat pertama kali memasuki halaman adalah bonus hariannya, Anda hanya perlu mengisi captcha sederhana dan Anda akan mendapatkan ACP (poin yang dapat ditukar dengan cryptocurrency) dan pain yang akan membantu Anda untuk naik evel. 

Perlu diketahui, anda hanya bisa mengklaim "Bonus Harian" setiap 8 jam. Akan tetapi, Anda bisa mendapatkan bonus tambahan saat mengklaim jika Anda sang at aktif di halaman.

Faucet Gratis Setiap 30 Menit 

Bagian faucet dimana setiap 30 menit kita memiliki kemungkinan untuk mendapatkan ACP, serta bonus harian, kita hanya perlu menyeesaikan captcha dan uang akan otomatis masuk ke saldo akun. 

Mengumpulkan apa yang mereka sebut "Auto Claim Points" atau disingkat ACP, mata uang virtual internal platform. Untuk mendapatkan ACP ini, Firefaucet memiliki banyak cara untuk melakukannya.

Pay To Click (PTC) 

Disini kita akan menemukan iklan PTC klasik di mana Anda akan mendapatkan sekitar 50 ACP untuk setiap iklan. Anda hanya perlu menunggu beberapa detik dan akan mendapatkan pain. 

Sangat disarankan untuk membuka dua atau tiga kali sehari untuk melihat apakah mereka memiliki iklan baru yang dapat digunakan untuk menghasilkan ebih banyak uang.  

Poin Aktivitas Firefaucet 

Poin aktivitas digunakan untuk menentukan aktivitas pengguna, misalnya, semakin banyak mereka mengklaim, shortlink, mengekstrak, faucet atau mengajak teman, mereka mendapatkan poin aktivitas. 10 pengguna harian teratas yang memiliki pon aktivitas terbanyak akan mendapatkan hadiah. 

Selain hadiah peringkat. Anda juga mendapatkan jumlah koin yang dijamin setiap kali Anda naik level. 'Poin Aktivitas' Anda berfungsi sebagai 'EXP', membantu Anda naik evel. Setiap evel, bonus Anda juga menngkat, yang berarti Anda mendapatkan lebih banyak koin saat Anda naik level. Anda bahkan bisa mendapatkan hngga 4000+ satoshi BTC per level. 

Daftar di Firefaucet untuk mendapatkan crypto gratis

Afiliasi FireFaucet 

Firefaucet memiliki kompensasi refferal di mana Anda dapat memperoleh komisi 20% dari penghasilan yang dihasilkan setiap pengguna. Anda hanya perlu merekomendasikan keluarga dan teman, sehingga Anda dapat  meningkatkan penghasilan Anda. 

Shortlinks 

Bagian di mana Anda dapat mengunjungi banyak tautan berbayar, biasanya berisi banyak klan dan beberapa iklan pop-up, di mana mereka akan membayar rata-rata 50 ACP untuk setiap tauten. 

Ada banyak link yang tersedia dan dari sini Anda bisa mendapatkan beberapa poin, satu-satunya hal yang harus diperhitungkan adalah iklan mengganggu. 

AutoFaucet: Klaim Otomatis 

Bagian penting lainnya dalam Firefaucet adalah AutoFaucet dimana pembelanjaan ACP kita akan mengklaim mata uang yang kita pilih, limitnya adalah padajumlah total ACP yang kta miliki di akun kita. Hanya dengan membiarkan tab terbuka halaman akan mengklam tanpa Anda harus melakukan apa pun. 

Offerwalls 

Offerwalls adalah cara yang baik untuk mendapatkan banyak ACP dan pain aktivitas gratis dengan menjawab beberapa pertanyaan, melihat stus web, mendaftar di platform, mengunduh aplikasi di ponsel Anda, dll. Untuk setiap penawaran yang diselesaikan, Anda mendapatkan 10% dari nilai hadiah sebagai pain aktivitas. 

Terkadang dibutuhkan beberapa jam, hari, dan bahkan 30 hari dalam beberapa kasus, sebelum Anda menerima hadiah. Pengiklan harus memverifikasi keaslian data sebelum menandainya sebagai valid. Beberapa penawaran juga ditahan oleh pengiklan dan dilepaskan setelah jangka waktu tertentu. Pengiklan memutuskan kapan melepaskan pembayaran, bukan adminstrator Fire Faucet. 

Mari kita ambil contoh, jika Anda menyelesaikan penawaran di mana Anda perlu mengunduh aplikasi dan menyimpannya selama X hari, Anda hanya akan menerima hadiah setelah X hari. 

Daily Taks 

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan ACP dengan menyelesaikan tugas harian. lni adalah pilihan yang sangat baik untuk melipatgandakan penghasilan harian Anda. Daftar ini diatur ulang setiap hari pada waktu tertentu. 

Daftar di Firefaucet untuk mendapatkan crypto gratis

Minimum Pembayaran Fire Faucet 

Firefaucet membayar. Semua pembayaran akan diproses secara otomatis dalam waktu 7 hari. 

Untuk menarik keuntungan Anda, Anda harus mengonversi ACP Anda ke mata uang kripto yang diinginkan, untuk melakukan ini klik 'Konversi', pilih jumlah dan tekan "Konversi" lagi, seketika ACP Anda akan dikonversi. 

Penarikan minimum bervariasi tergantung pad a jenis cryptocurrency yang ingin Anda "withdraw". 

• Ethereum: Penarikan Minimum - 0,02 ETH

• Bitcon: Penarikan minimum - 0,0003 BTC

• Tether: Penarikan minimum -1 $ 

• Dogecoin: Penarikan Minimum - 200DOGE

• Litecon: Penarikan Minimum - 014 LTC

• Dash: Penarikan minimum - 014DASH

• Tron: Penarikan Minimum - 40TRX

• Zcash: Penarikan minimum - 0,01ZEC

• DigiBite: Penarikan minimum - 50DGB 

Menukar ACP untuk Cryptocurrency 
Terakhir, saya ingin menjelaskan kepada Anda cara menukar ACP, mata uang yang digunakan halaman untuk membayar Anda, untuk salah satu cryptocurrency yang tersedia di Firefaucet. 
Kami dapat memilih antara 9 mata uang yang ada dan jumlah pain ACP, tekan tombol tukar dan saldo akan masuk, tanpa komisi saat melakukan pertukaran. Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang "FireFaucet: Tempat MendapatkanCrypto Gratis". Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda lebih jauh lagi tentang dunia cryptocurrency. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)